Search

Jumat, Februari 24

Cari Font yang bagus, Coba Kesini!!



Halo para pembaca, saya cuma ingin share link download Font terpercaya menurut saya. yaitu di Dafont.com. Sebenarnya banyak link untuk mendownload font, tapi saya sering mendownloadnya disini. Bukan bermaksud mempromosikan web tersebut, mungkin para pembaca ingin menambahkan beberapa Font-font baru.
  Saya ada beberapa refrensi font yang bagus dan layak didownload  :


1. aaaiight*
2. Bleeding cowboys
3. Metal Macabre
4. Hand of sean
5. Star Avenue
6. Imagine font
7. College



 ,seterah anda ingin mendownloadnya atau tidak.
Dan saya juga ingin berbagi Kumpulan Font Khas Indonesia Karya Anak Bangsa.


1. Sangkuriang
2. Indonesiana sans Javallonia
3. Indonesiana serif free
4. Minangkabau
5. Ukiran
6. Asmat font 2007
7. Orial
8. Seselendangan
9. Awesome Java
10. Malingsia
11. Comodorepapers
12. Dungeon


Source

Cara Meng-Installnya :
File yang di Download akan berformat .zip , sebelum diinstall harap di extract dahulu.
Setelah itu, untuk ;

  • Windows 7/Vista : Klik Kanan pada File Font yang sudah diextract > "Install"
  • Windows XP : Pindahkan File Font tadi ke C:\Windows\Fonts
  • Mac OS X : Double klik pada font file > "Install font" button. Other OS...

Kalau anda ingin mendownload font, pastikan itu "free" 


lihat gambar, yang saya kotakin itu maksud saya ..
Sekian dari saya, Terima Kasih telah membaca..



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atas postingan ini sobat. Jika sobat ingin meng-copy postingan ini, mohon untuk menyertakan sumber.