Search

Minggu, Februari 19

Wow... Sensasi Menginap di "The Cabin"


MENGINAP di hotel, bungalow, atau losmen sudah biasa, yang tak biasa adalah tidur di dalam kontainer. Eits, jangan keburu bilang ogah karena tempat penginapan ini siap menawarkan sensasi berbeda.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung, Taman Wisata Mekarsari (TWM) meluncurkan sebuah wahana baru berupa penginapan keluarga yang dinamakan "The Cabin". The Cabin merupakan penginapan dengan konsep karavan modern hasil modifikasi box container, tapi tetap bernuansa alam karena terletak di pinggir danau seluas 27 hektare dan dikelilingi kebun buah.

"The Cabin dibuat agar pengunjung dapat merasakan menginap di hotel berbintang, namun tetap dengan suasana alam," tutur Putri Ayu Pratami selaku Public Relation Manager Taman Wisata Mekarsari (TWM) ketika ditemui di Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/2/2012). "The cabin bisa menjadi tren gaya hidup terutama bagi mereka yang sudah bosan dengan gaya hidup perkotaan yang identik dengan stres dan polusi," lanjutnya.





The Cabin memiliki bentuk dan desain yang unik, dengan ukuran 4x3 meter dan berkapasitas empat orang. Satu kontainer berisi satu tempat tidur tingkat, satu tempat tidur king size, kamar mandi, televisi, serta pendingin ruangan. Dengan biaya sebesar Rp880 ribu per malam saat weekdays atau Rp1,1 juta per malam saat weekend, pengunjung The Cabin juga mendapatkan gratis tiket masuk Taman Wisata Mekarsari, gratis parkir mobil, voucher kereta keliling kebun, dan tiket berenang Amazing Water World Mekarsari.

"Kami tidak hanya menawarkan suasana menginap di tengah alam, namun juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan saat menginap," imbuh Putri.

Ketika menginap di The Cabin, Anda dapat melakukan beragam kegiatan menarik, seperti berenang di Amazing Water World, barbeque partyjogging di sekitar danau, kemudian wisata keliling kebun buah yang dipandu pemandu wisata. Selain itu, anak-anak dapat belajar lebih dekat dengan hewan dengan mengunjungi museum serangga, memberi makan rusa, dan menaiki kuda sambil berkeliling kebun.

"Selain menghadirkan pengalaman mengesankan, menginap di The Cabin bisa menjadi tren gaya hidup terutama bagi mereka yang bosan dengan gaya hidup perkotaan," tambah Putri.
"Jangan kaget ya, kalau besok bangun, Anda tidak berada di Mekarsari, bisa-bisa Anda berada di Pelabuhan Tanjung Priok. Ha-ha-ha...," canda Fransiscus Imanuel Kerong.


Source

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar atas postingan ini sobat. Jika sobat ingin meng-copy postingan ini, mohon untuk menyertakan sumber.